Pemerintah Kota Bandung Salurkan PMT untuk Balita dan Anak Usia Dini di Kelurahan Kebon Gedang | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Pemerintah Kota Bandung Salurkan PMT untuk Balita dan Anak Usia Dini di Kelurahan Kebon Gedang

Isbroad.com, Bandung - Kasi Kesos Kelurahan Kebon Gedang, Eni Setiawati, S.AP., menyerahkan bantuan paket makanan tambahan (PMT) kepada Posyandu RW.07, selasa, 5 Desember 2023. Penyerahan PMT tersebut dilakukan di Gedung Posyandu RW.07, Jalan Kebon Gedang No. 10, Kelurahan Kebon Gedang, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung.

Acara penyerahan PMT tersebut dihadiri oleh Ketua Posyandu RW.07, Dedeh Nurhayati, kader Posyandu, dan perwakilan masyarakat. Dalam sambutannya, Kasi Kesos Eni Setiawati mengatakan, PMT merupakan salah satu program pemerintah untuk meningkatkan gizi balita dan anak usia dini. Program ini diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan gizi anak-anak tersebut.

"PMT ini merupakan upaya pemerintah untuk meningkatkan gizi balita dan anak usia dini. Program ini diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan gizi anak-anak tersebut," ujar Eni.

Ketua Posyandu RW.07, Dedeh Nurhayati, mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih atas bantuan PMT dari Pemerintah Kota Bandung. Bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi para balita dan anak usia dini di wilayahnya.

"Kami sangat berterima kasih atas bantuan PMT dari Pemerintah Kota Bandung. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi para balita dan anak usia dini di wilayah kami," ujar Dedeh.

Penyerahan PMT tersebut merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kota Bandung terhadap kesehatan dan gizi balita dan anak usia dini. Dengan adanya bantuan PMT tersebut, diharapkan dapat meningkatkan kesehatan dan gizi anak-anak tersebut sehingga dapat tumbuh dan berkembang dengan optimal.

Selain penyerahan PMT, Kasi Kesos Eni Setiawati juga melakukan sosialisasi tentang pentingnya menjaga kesehatan dan gizi balita dan anak usia dini. Dalam sosialisasi tersebut

Eni mengatakan, balita dan anak usia dini merupakan masa-masa pertumbuhan yang sangat penting. Oleh karena itu, penting untuk memenuhi kebutuhan gizi mereka agar dapat tumbuh dan berkembang dengan optimal.

Eni juga mengimbau kepada masyarakat untuk turut menjaga kesehatan dan gizi balita dan anak usia dini. Masyarakat dapat memberikan makanan bergizi, mengajak balita dan anak usia dini untuk berolahraga, dan membimbing mereka untuk menerapkan pola hidup sehat.

Dengan kerja sama yang baik antara pemerintah dan masyarakat, diharapkan dapat meningkatkan kesehatan dan gizi balita dan anak usia dini di Kota Bandung.

Reporter : Ellio rizky rahayu (KPI 5A)


Sent from Mail for Windows

 

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo