Kecamatan Bojongloa Kaler Bersama UPT Puskesmas Citarip Adakan Berbagi Kebahagiaan Rumah Yatim | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Kecamatan Bojongloa Kaler Bersama UPT Puskesmas Citarip Adakan Berbagi Kebahagiaan Rumah Yatim

ISBROAD.COM , BANDUNG - Pada hari Kamis (19/10), tim sukarelawan Rumah Yatim Jawa Barat berhasil menyelenggarakan program distribusi bantuan bahan pokok untuk warga yang berada dalam kondisi ekonomi kurang mampu.
Pelaksanaan program bantuan bahan pokok ini dilakukan oleh tim sukarelawan Rumah Yatim Jawa Barat di Kantor Kecamatan Bojongloa Kaler, Kota Bandung, dengan dukungan dari tokoh-tokoh masyarakat seperti Camat, Kasie Kesos, TKSK, LPSM, dan sukarelawan Bongsor yang berasal dari Kecamatan tersebut.
Sejumlah paket bantuan bahan pokok diberikan kepada puluhan penerima manfaat di wilayah Bojongloa Kaler. Pelaksanaan program ini berjalan lancar, dan para penerima manfaat menunjukkan antusiasme dan kebahagiaan saat menerima bantuan bahan pokok dari Rumah Yatim Jawa Barat.
Dengan dilaksanakannya program bantuan bahan pokok ini, diharapkan para penerima manfaat dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka dan merasakan sedikit kelegaan dalam beban hidup mereka. Semoga bantuan bahan pokok ini memberikan manfaat bagi para penerima manfaat dan menjadi berkah bagi para donatur yang telah menyumbangkan rezekinya melalui program ini.

Ahdan Alfarisy Ibrahim
Mahasiswa KPI UIN Sunan Gunung Djati Bandung 2021

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo