Melawan Dinginnya Kota Garut Dengan Berendam di Kolam Air Hangat Darajat. | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Melawan Dinginnya Kota Garut Dengan Berendam di Kolam Air Hangat Darajat.

Featrure Perjalanan - Saat mendengar kata Darajat seolah otak langsung terkoneksi pada keadaan dimana seseorang bisa santai, rileks, menenangkan beban pikiran sementara di kota. Memang begitu pada kenyataannya, ketika pertama kali sampai sudah disambut dengan gazebo gazebo kecil dan kedai kopi di depannya.

Hawa panas sudah terasa dari air yang berada di kolam, seakan menarik seluruh badan untuk segera berendam di dalam nya, dipadukan dengan cuaca garut yang sangat dingin kala itu.

Kedatangan pengunjung juga tidak terlalu ramai jika datang pada jam 10 malam, karena memang tempat wisata Darajat buka 24 jam, menjadikan pengunjung datang di malam hari, justru semakin dini hari pengunjung semakin ramai.

Segeranya mengganti pakaian dan berendam di air panas, airnya hangat tidak terlalu panas, dipadukan dengan sebatang rokok dan secangkir kopi menjadi sebuah kenikmatan yang paripurna.

Sembari menatap bulan di langit yang bersih, seolah semesta merestui kehadiran pengunjung pada malam kala itu, meskipun dalam peraturan dibatasi untuk berendam maksimal 20 menit, tetapi rasanya ingin sekali berlama lama di dalam air, mencelupkan setengah badan dengan kolam yang tidak terlalu dalam.

Darajat pass bisa menjadi solusi untuk para pembaca yang ingin berlibur untuk sekedar menghilangkan penat, letak nya berada di Kota Garut daerah Pasir Wangi. Disarankan untuk pergi setelah isya dan pulang sehabis subuh, dengan sorot mentari pagi yang sejuk bisa menemani kita selama di perjalanan.

Oleh : Dani Fadilah 

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo