Keindahan Garut Pantai Sayang Heulang | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Keindahan Garut Pantai Sayang Heulang

Garut, sayang heulang adalah tempat wisata yang berada di garut selatan kabupaten garut, Jawa Barat yang sudah di kenal cukup lama. Namun wisata ini belum menjadi pilihan utama wisatwan, kalah dikenal daripada pantai santolo, yang keberadaanya tidak jauh dari pantai sayang heulang.
Pantai ini sangat menyenangkan untuk menghabiskan waktu untuk teman ataupun keluarga. Pantai sayang heulang merupakan pantai berkarang yang bisa membuat anda temukan salah satu sisi pantai santolo, uniknya pantai ini memiliki bentang karang yang menjorok ke arah laut di sepanjang garis pantai.
Pantai sayang heulang ini memiliki pasir yang berwarna putih kecoklatan dan di kelilingi oleh pohon di pinggir pantai, semakin senang di lihat dan nyaman digunakan untuk bersantai. Hal yang menarik di pantai sayang heulang, terdapat bukit teletubis, lokasinya d pinggir pantai sayang heulang, jika anda ingin ke bukit teletubis anda cukup jalan kaki dari pantai sayang heulang, di bukit teletubis kita dapat melihat keseluruhan pantai yang berwarna biru dengan sangat indah untuk mencuci mata, suasanya sangat alam, diiringi hembusan angin dari laut sayang heulang.
Tidak hanya itu di pantai sayang heulang juga memiliki jembatan yang ada di atas laut sayang helang untuk bisa melihat pantai dengan jelas, dan di pinggir pantai sayang heulang juga terdapat tempat duduk yang sangat estetik dengan model vila yang membebetuk segitiga dan kita bisa menikmati laut saynag heulang dan bersantai di villa tersebut, kita bisa makan nasi liwet, membakar ayam, ikan dll, karena semua fasilitas yang ada di laut sayang heulang itu gratis.
Saat air laut sedang surut kita dapat melihat, kita bisa melihat hamparan karang di bibir pantai yang membentuk kolam-kolam kecil alami, ketika surut di pantai sayang heulang kita bisa berenang dan memburu ikan ke arah laut.
 Jangan habiskan waktumu hanya bermain di pantai, tetapi ajak teman-teman untuk mengekplorasi pantai sayang heulang dan merasakan kenyamanan dan keindahannya, jangan lupa dirawat alamnya dan dijaga kebersihannya agar nyaman di lihatnya.
Tiket masuknya ke sayang heulang di hitung per orang, satu orang 25, 000; jika membawa mobil, membayar parkir seharga 10, 000; dan motor seharga 5.00;  dengan harga yang sangat terjangkau kita bisa melihat indahan pantai sayang heulang.
Reporter : Haibah Aisah /KPI 5B/ UIN Bandung

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo