Keindahan Kaki Gunung Guntur Yang Cocok Untuk Dijadikan Spot Foto | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Keindahan Kaki Gunung Guntur Yang Cocok Untuk Dijadikan Spot Foto


Sebutan Garut kota intan, ini sangat sesuai dengan Namanya banyak sekali keindahan yang terdapat di Kota Garut ini, mulai dari aneka kulinernya sampai keindahan alamnya, salah satunya Keindahan yang terdapat di kaki Gunung Guntur, terletak di wilayah barat Kabupaten Garut, gunung setinggi 2.249 m ini termasuk salah satu gunung berapi aktif di Jawa Barat.

Letusan terakhirnya adalah sekitar abad ke-19, dan belum pernah meletus lagi sejak saat itu, di kaki Gunung Guntur ini juga terdapat mata air panas. Mata air panas ini mengalir ke Cipanas, yang letaknya 6 Km dari pusat kota Garut, hingga saat ini Cipanas merupakan salah satu tempat pemandian air panas yang paling populer.

Pemandangan di kaki Gunung Guntur ini sangat bagus apalagi di siang hari yang cerah membuat suasana di kaki Gunung Guntur ini sangat memanjakan mata, pemandangan dari kaki Gunung Guntur juga sangat cocok untuk jadi spot foto.

Memiliki tanah berpasir dan berbatu, akibatnya kawasan ini tidak banyak ditumbuhi oleh pepohonan yang lebat seperti gunung lainnya di Indonesia. Namun, terdapat tumbuhan ilalang yang indah di sekitar kawasan Gunung Guntur yang tidak kalah dengan panorama padang pasir di Afrika.
Sehingga, kawasan Gunung Guntur ini sering dijadikan spot foto yang unik untuk mengabadikan momen moen bahkan pre-wedding bagi para wisatawan.


Dafis Bilal Adhabibi

Komunikasi Penyiaran Islam

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo