Keseruan Berfoto di Taman Foto Bandung | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Keseruan Berfoto di Taman Foto Bandung



Isbroad.com, Bandung - Salah satu taman yang dapat menjadi tempat refreshing untuk weekend yaitu Taman Foto Bandung. Taman Foto merupakan salah satu taman yang berada di kota Bandung tepatnya di Jl. Kemuning No.4, Merdeka, Kecamatan Sumur Bandung.

Taman ini cukup unik karena salah satu taman tematik yang tamannya tersebut berbentuk kamera. Luasnya sekitar 500 meter persegi dan berada di tengah jalan kota Bandung. Diresmikan pada bulan September 2013 oleh Ridwan Kamil sebagai Walikota yang menjabat saat itu.

Disana layaknya sebuah tempat fotografi karena terdapat cermin warna-warni  yang bagus untuk dijadikan bahan swafoto. Selain itu, disana terdapat bangku-bangku untuk beristirahat setelah olahraga. Tidak perlu khawatir jika lapar, di sekitar taman sudah terdapat pedagang kaki lima dengan berbagai macam jajanannya.

"Adem sih, biasanya aku kesini abis olahraga terus istirahatnya disini gitu, enak aja gitu tempatnya," ujar Dinda, salah satu pengunjung taman foto. Taman ini akan cukup ramai saat weekend atau hari libur nasional.

Selain untuk bersantai dan berbincang taman ini mempunyai spot khusus bagi anak. Ayunan, perosotan, hingga panjat jaring terdapat di Taman Fotografi tersebut. Tidak jarang warga sekitar membawa anak-anaknya untuk bermain disini.

Taman ini gratis disediakan oleh pemerintah kota Bandung untuk masyarakat. Walaupun tidak luas tetapi taman ini dikenal asri karena teduh dan banyak pepohonan disekitarnya.

Banyak warga yang keasyikan berfoto disana. Warga berfoto dari setiap angel taman. Jadi, jika Anda datang kesana, jangan lupa siapkan handphone dan kamera Anda.

Reporter: Ihsan Muhamad Fadillah

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo