Lurah Kebon Gedang Hadiri Rapat Nota Pemeriksaan Audit Ketaatan Pemberdayaan Masyarakat | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Lurah Kebon Gedang Hadiri Rapat Nota Pemeriksaan Audit Ketaatan Pemberdayaan Masyarakat

Isbroad.com, Bandung - Kebon Gedang, 7 November 2023 Pada hari selasa, Lurah Kebon Gedang, Mohamad Mukti , SE. mengikuti rapat nota pemeriksaan terhadap audit ketaatan pemberdayaan masyarakat kelurahan TA. 2021 di Ruang rapat Kecamatan Batununggal.

Rapat tersebut dipimpin oleh Kepala Subbagian Perencanaan, Keuangan, dan Pelaporan Kecamatan Batununggal, Dyah Ayu Utami, S.AP., M.M., didampingi oleh Kasi Kesos, Kasi Ekbang, dan Kasi Trantib Kecamatan Batununggal.

Pada rapat tersebut, Lurah Kebon Gedang menyampaikan laporan hasil pelaksanaan program dan kegiatan pemberdayaan masyarakat kelurahan TA. 2023. Laporan tersebut meliputi kegiatan PKK, Posyandu, Karang Taruna, dan kegiatan-kegiatan lainnya.

Lurah Kebon Gedang juga menjelaskan kendala-kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan program dan kegiatan pemberdayaan masyarakat kelurahan. Kendala-kendala tersebut antara lain keterbatasan anggaran, sumber daya manusia, dan sarana prasarana.

Kasi Kesos Kecamatan Batununggal, Eni Setiawati, S.AP., mengapresiasi pelaksanaan program dan kegiatan pemberdayaan masyarakat kelurahan TA. 2023 di Kelurahan Kebon Gedang.

"Kami mengapresiasi pelaksanaan program dan kegiatan pemberdayaan masyarakat kelurahan TA. 2023 di Kelurahan Kebon Gedang. Pelaksanaannya berjalan dengan baik dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku," ujarnya.

Eni juga memberikan beberapa arahan dan saran untuk meningkatkan kualitas pelaksanaan program dan kegiatan pemberdayaan masyarakat kelurahan di Kelurahan Kebon Gedang.

Arahan dan saran tersebut antara lain: Meningkatkan koordinasi dengan pihak-pihak terkait dalam pelaksanaan program dan kegiatan pemberdayaan masyarakat kelurahan, Melakukan evaluasi secara berkala terhadap pelaksanaan program dan kegiatan pemberdayaan masyarakat kelurahan, Mendorong partisipasi masyarakat dalam pelaksanaan program dan kegiatan pemberdayaan masyarakat kelurahan.

Lurah Kebon Gedang, Mohamad Mukti , SE., menyampaikan terima kasih atas apresiasi dan arahan dari Kecamatan Batununggal. "Kami akan terus berupaya meningkatkan kualitas pelaksanaan program dan kegiatan pemberdayaan masyarakat kelurahan," ujanya.

Reporter : Ellio rizky rahayu (KPI 5A)


 

Sent from Mail for Windows

 

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo