Golden Pine, Spot Instagramable dengan Pesona Erop di Hutan Pinus Lembang | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Golden Pine, Spot Instagramable dengan Pesona Erop di Hutan Pinus Lembang

Isbroad.com, Bandung - Bagi pengunjung yang ingin menikmati momen santai sambil minum teh, Orchid Forest – Golden Pine di kawasan Cikole Lembang akan menjadi pilihan menarik. Apalagi Golden Pine menawarkan pengalaman unik. Golden Pine diluncurkan pada akhir tahun 2022 dan langsung menarik perhatian pengunjung. Para pengunjung menyukai konsep yang dihadirkan, terutama suasana sejuk dan tenang.

Cafe ini telah berkali-kali terdaftar sebagai salah satu "
tempat pertemuan terpopuler di Bandung. Dikelilingi keindahan hutan pinus yang sejuk, kafe ini memiliki suasana Eropa yang mempesona. Selain itu, keindahan Cafe ini juga akan memukau para pengunjungnya.

Dari luar, Cafe berwarna biru ini dikelilingi  jendela kaca sehingga memungkinkan pengunjung mengamati langsung apa yang terjadi di dalam. Pertama, pelayannya yang ramah menyambut pengunjung dan memandu kamu melalui berbagai menu yang ditawarkan. Begitu memasuki cafe,kamu akan terpikat oleh keindahan bunga hydrangea yang menghiasi kafe dan menciptakan suasana negeri dongeng.

Sembari merasakan sejuknya angin bertiup melalui pepohonan pinus yang mengelilingi kafe, kamu juga tidak hanya bisa menikmati bunga hydrangea tetapi juga hangatnya teh. Dengan  pemandangan bunga bunga yang mempesona, kafe ini didesain sebagai ruang terbuka dan semi tertutup, menciptakan suasana yang membuat  pengunjung ingin segera keluar.Bahkan, pengunujung tertarik untuk terus berfoto demi mengabadikan momen indah.

Golden Pine menyuguhkan pengunjungnya dengan  menu pastry yang menggugah selera, teh, coklat panas, dan berbagai hidangan lezat. Selain itu, keberadaan es krim gelato sendiri juga menarik.
Ini menciptakan pengalaman menyegarkan yang sempurna untuk dinikmati bersama keluarga dan teman dekat.Meski menawarkan cita rasa  istimewa, harga menu  kafe ini  terjangkau, mulai dari Rp 9.000 hingga Rp 55.000 per item. 

Oleh karena itu, Golden Pine tidak hanya menawarkan makanan lezat, tetapi juga  pengalaman bersantap yang terjangkau bagi seluruh pengunjung. Golden Pine menawarkan pengalaman ramah pengunjung dengan tiket masuk langsung gratis ke kafe. Sebagai gantinya, pengunjung hanya perlu membayar tiket masuk  Orchid Forest Cikole Lembang sebesar Rp. 50.000.

Hal ini memungkinkan kamu untuk dengan santai menikmati suasana kafe tanpa harus membeli tiket masuk khusus  Golden Pine. Hal in jugai membuat keindahan alam dan pesona Eropa Golden Pines lebih terjangkau dan menarik untuk dijelajahi.

Jika kamu mencari pengalaman minum teh yang berbeda sambil mengagumi panorama alam yang menakjubkan, Golden Pine adalah tempat yang tepat untuk kamu. Kafe ini terletak di kawasan Cikole, kota Lembang, Kabupaten Bandung Barat.


Reporter/ Carine Ramadhani

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo