Gober Kebon Gedang Bersihkan Anak Kali Cibeunying | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Gober Kebon Gedang Bersihkan Anak Kali Cibeunying

 

Isbroad.com, Bandung - Tim Gober Kelurahan Kebon Gedang melakukan kegiatan bersih-bersih anak Kali Cibeunying di perbatasan Kelurahan Maleer dan Kelurahan Kebon Gedang, Selasa, 31 Oktober 2023.

 

Kegiatan tersebut dilakukan untuk menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan. Kegiatan bersih-bersih anak Kali Cibeunying tersebut melibatkan 15 orang Tim Gober Kelurahan Kebon Gedang. Mereka menyisir anak Kali Cibeunying sepanjang sekitar 500 meter dan mengumpulkan sampah-sampah yang berserakan.

 

Sampah-sampah tersebut didominasi oleh sampah plastik, sampah organik, dan sampah elektronik. Sampah-sampah tersebut kemudian diangkut ke tempat pembuangan sampah.

 

Lurah Kebon Gedang, Mohamad Mukti , SE., mengapresiasi kegiatan bersih-bersih anak Kali Cibeunying yang dilakukan oleh Tim Gober.

 

"Kami sangat atusias tetntunya dengan di adakan kegiatan ini karena kegiatan ini berfungsi untuk menjaga kebersihan lingkungan dan menjaga kenyamanan masyarakat  ," ujarnya

 

Mohamad Mukti juga mengimbau kepada masyarakat untuk turut menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan.

 

"Mari kita bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan. Sampah bisa kita buang di tempat sampah yang sudah disediakan," ujarnya

 

Kegiatan bersih-bersih anak Kali Cibeunying tersebut diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi lingkungan. Dengan lingkungan yang bersih, maka masyarakat dapat hidup dengan nyaman dan sehat.

 

Reporter : Ellio rizky rahayu (KPI 5A)

 

Sent from Mail for Windows

 

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo