MS Travel: Trasportasi Andalan Warga Majalengka di Bandung | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

MS Travel: Trasportasi Andalan Warga Majalengka di Bandung

Isbroad.com, Bandung-Mekarsari Travel agency adalah sebuah perusahaan Travel yang menyediakan rute Bandung-Majalengka dan Majalengka-Bandung. Mekarsari Travel atau Ms Travel adalah andalan warga Majalengka yang sedang di perantauan jika ingin pulang ke rumah atau memiliki urusan yang cukup penting yang mengharuskan untuk pulang terlebih dahulu.

Ms Travel memiliki banyak armada Mini Bus yang sangat banyak, dan harga yang cukup terjangkau bagi warga yang ingin mendapatkan fasilitas nyaman, aman, dan cepat. Harga sekali Jalan dari Majalengka-Bandung adalah Rp.95.000.

Ms Travel ini memiliki banyak Pool dan juga checkpoint yang terintegrasi, yang tersebar di banyak tempat di Bandung dan di Majalengka, makanya tidak heran Ms Travel menjadi salah satu andalan utama Warga Majalengka atau Bandung yang hendak berpergian.

Terlebih lagi, Ms Travel sedang berencana untuk membuka Rute Khusus ke Bandara Kertajati, sehingga semakin mempermudah akses dan transportasi warga Bandung yang ingin terbang menggunakan pesawat dari kertajati.

Waktu yang dibutuhkan untuk sampai ke tujuan di Majalengka sekarang terhitung cepat, karena Ms Travel menggunakan akses Toll Cisumdawu, sehingga sekali perjalanan hanya membutuhkan waktu setengah jam saja. Jadi gimana nih? Tertarik untuk mencoba Ms Travel (Ichwan)

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo