Nikmatnya Makanan Di Rumah Makan Abah Subang | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Nikmatnya Makanan Di Rumah Makan Abah Subang

 

Di antara hiruk pikuk kota Subang, Jawa Barat, tersembunyi sebuah kuliner yang siap memanjakan lidah para penikmat ragam masakan Sunda. Ya, Rumah Makan Abah Subang namanya, berdiri sederhana namun mampu menyajikan cita rasa autentik yang akan membuat rindu Anda pada kampung halaman.

 

Masuk ke Rumah Makan Abah Subang, aroma rempah yang harum langsung menyambut hangat. Dinding bertabur anyaman bambu dan hiasan-hiasan tradisional Sunda semakin menguatkan kesan 'tempo doeloe' yang begitu nyaman. Dari dapur semi-terbuka, terdengar irama dentingan wajan dan sutil berpadu riuh rendah perbincangan para pengunjung.

 

Menu andalan Rumah Makan Abah Subang tidak neko-neko, namun justru itulah yang menjadi magnet utamanya. Lalapan dengan sambal terasi yang pedasnya pas, ayam goreng kampung yang bumbunya meresap sempurna, gurihnya sayur asem yang segar, dan tentu saja tidak ketinggalan nasi liwet hangat yang mengepul menguarkan aroma daun pisang. Setiap santapan terasa begitu 'homemade', dimasak dengan sepenuh hati menggunakan resep warisan turun-temurun.

 

Kekhasan Rumah Makan Abah Subang tidak hanya terletak pada hidangannya, tapi juga pada keramahan pemiliknya, Abah Subang sendiri. Sosoknya yang bersahaja dan selalu sigap membuat para pengunjung merasa seperti bertamu ke rumah kerabat. Beliau tak segan bercerita tentang asal-usul menu andalannya, atau bahkan merekomendasikan hidangan sesuai selera Anda.

 

Jadi, jika Anda sedang melancong ke Subang dan mencari tempat makan yang menyajikan cita rasa Sunda otentik dengan suasana kekeluargaan, Rumah Makan Abah Subang bisa menjadi pilihan yang tepat. Nikmatilah santapan lezat sambil bercengkrama dan rasakan sensasi kembali ke masa lampau yang hangat dan penuh kenangan. Selamat bersantap!

 

Reporter : Fazrina Ruhyana – KPI 5B

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo