Petugas Keamanan Perum Permata Bumi Ikuti Kegiatan Binkamsa Polsek Arcamanik | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Petugas Keamanan Perum Permata Bumi Ikuti Kegiatan Binkamsa Polsek Arcamanik

Isbroad.com, Bandung - Dani Fadilah. Petugas keamanan perum Permata Bumi Ilikuti kegiatan Binkamsa Polsek Arcamanik pada (16/12/23).

Personel Bhabinkamtibmas Polsek Arcamanik adakan Pembinaan Keamanan Swarka (Binkamsa) di Perum Permata Bumi pukul 10.00-12.00 WIB.

Kegiatan ini diahadiri oleh 7 petugas keamana Perum Permata Bumi Cisaranten. Kegiatan Pembinaan pengamanan ini rutin diadakan Polsek Arcamanik setia 2 minggu sekali.

"Kegiatan pembinaan ini biasanya dilakukan setiap 2 minggu sekali, selain pembinaan pihak Polsek Arcamanik juga memantau kinerja petugas dan menerima laporan keamana Perum Permata Bumi" Ujar Adi, salah satu petugas Keamanan.

Kegiatan Pembinaan ini guna meningkatkan kinerja para petugas keaman.

"Kegiatan pembinaan ini dilakukan agar para petugas mempunyai peningkatan dalam kiberja pengamanan masyarakat khususnya warga Perum Permata Bumi. Selain pembinaan, kegiatan ini juga sekaligus memantau keamanan lingkungan Perum Permata Bumi Cisaranten" Ujar Kanit Alit.

Kegiatan ini biasanya berlangsung setiap hari Sabtu, dan kegiatan ini dihadiri oleh seluruh petugas keamanan Perum Permata Bumi.

Kegiatan pembinaan ini sangat membantu para petugas keaman dalam menjalaskan tugasnya. Sehingga ketika ada kesulitan-kesulitan yang terjadi saat bertugas sebelum di tangani oleh pihak Polsek, para petugas keamanan terlebih dahulu yang menangani.

"Kami juga para petugas selain memantau keamanan, juga melaporkan keadaan lingkungan Perum Permata Bumi" Ujar Aum, salah satu petugas keamanan Perum Permata Bumi.

Kegiatan pembinaan ini juga sekaligus memantau keamanan lingkungan oleh Polsek Arcamanik melalui petugas keamana Perum Permata Bumi.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo