Unit Lantas Polsek Arcamanik adakan Kegiatan Pengaturan Arus Lalulintas. | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Unit Lantas Polsek Arcamanik adakan Kegiatan Pengaturan Arus Lalulintas.

Isbroad.com, Bandung - Dani Fadilah. Unit Lantas Polsek Arcamanik adakan Kegiatan Pengaturan Arus Lalulintas pada (17/12/23).

Kegiatan pengaturan lalu lintas adalah kegiatan yang rutin dilakukan oleh Polsek Arcamanik. Sampai saat ini, kegiatan pengaturan lalu lintas Kelurahan Cisaranten rutin dilaksanakan setiap harinya.

Kegiatan pengeaturan lalulintas ini dilakukan setiap hari dan sehari 3 kali. Pada waktu pagi, siang, dan sore hari.

Kegiatan penjagaan lalulintas ini rutin dilaksanakan agar akses jalan lalulintas Kelurahan Cisaranten tetap kondusif meski terjadi kepadatan.

Kegiatan ini berlangsung selama 2 jam, pada saat pagi hari mulai dari jam 06.00-08.00 WIB, pada siang hari mulai dari jam 12.00.-14.00, dan pada malam hari mulai dari jam 16.00-18.00 WIB.

Kanit Alit mengatakan, "Setiap penjagaan lalulintas dilaksanakan oleh 2 petugas Polsek Arcamik".

Kegiatan penjagaan lalulintas ini berprngaruh pada ketertiban lalu lintas Kelurahan Cisaranten menjadi lebih kondusif dan terpantau meskin terjadi kemacetan pada waktu-waktu tertentu. Selain penjagaan yang dilaksanakan oleh petugas Polsek Arcamanik, para warga Kelurahan Cisaranten juga sering di himbau untuk menaati peraturan lalulintas guna menjaga ketertiban jalan.

Kanit Alit juga menyampaikan, "Kegiatan penjagaan lalulintas ini guna mencegah kemacetan, menjaga kondusifitas jalan saat terjadi kemacetan, serta penjagaan dari tindak kejahatan".

Warga Cisaranten sangat terbantu dengan adanya kegiatan penjagaan lalulintas yang rutin diadakan oleh Polsek Arcamaik, sehingga kegiatan ini diterima dengan baik oleh para warga Kelurahan Cisaranten.

Aldya salah satu warga Cisaranten mengatakan, "Dengan diadakannya kegiatan penjagaan lalulintas ini merasa terbantu pada warga saat sedang berada di jalan, karena para petugas menjalankan tugasnya dengan baik, dan pada saat kemacetan berlangsungpun tetap bisa kondusif".

Selain itu, kegiatan penjagaan ini juga bukan hanya berdampak bagi warga yang tinggal di Kelurahan Cisaranten. Akan tetapi, kegiatan penjagaan lalulintas ini juga berdampak para pengguna jalan yang lainnya.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo