Rasa Yang Asik dan Unik Dalam Hidangan Klasik di Feng Noodle Bar | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Rasa Yang Asik dan Unik Dalam Hidangan Klasik di Feng Noodle Bar



Feng Noodle Bar, Merupakan Restoran Halal bernuansa china yang dibuka pada penghujung tahun 2022. Restoran dan bar yang didominasi oleh ornamen dan hiasan khas Negeri Tirai Bambu ini hadir memancarkan nuansa hangat ditengah kesejukan kota kembang.

Diantara ramainya per-Bakmian di Bandung. Feng Noodle Bar hadir dan menyuguhkan 6 Main Course menu yang menarik. Dari 6 menu yang disuguhkan oleh Feng Noodle Bar, Spicy Tiger Nut With Smoked Brisket menjadi pembeda diantara bakmi lainnya dan menjadi hal yang baru bagi penulis sendiri. Dengan aroma yang Nutty dan tampilan yang Spicy, menu ini menjadi hal yang baru bagi saya selaku penggemar bakmi. Karena gurih dan manisnya Peanut Butter juga soy sauce dipadukan dengan otentik nya bakmi, ditambah tekstur mie yang kenyal dan pedasnya Chilli oil menjadikan menu ini unik dan asik. Karena menu ini berbeda dengan menu bakmi pada umumnya. Belum lagi smooked beef yang menambah citarasa smoky dan chunky menjadikan setiap suapan penuh kebahagiaan. 

Bukan hanya itu, Funky Tom Yum menjadi menu yang menarik untuk dicoba, apalagi udara bandung yang sejuk dan dingin. Kesegaran rempah khas Thailand dipadukan dengan kuah yang creamy ditambah fungky nya topping feng kentucky menjadikan menu ini favorit juga di restoran Feng Noodle Bar.

Feng Noodle Bar juga menyuguhkan side dish yang bermacam-macam. Ada 5 menu side dish yang disuguhkan. Jiang Shi Bites (Wonton Hitam isi ayam cincang, daun ketumbar, keju) dan Xia Ji Suikiaw (Dumpling isi ayam, udang, saus tartar) menjadi menu side dish favorit disini.

Untuk menutup perjalanan kuliner kali ini, dessert daifuku hadir dengan suguhan manis dan segar. Disajikan dengan isian buah yang segar dan legit menjadi hidangan penutup yang paripurna.



Diva Rosyana Putra

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo