Polsek Regol Adakan Patroli Jalan Kaki dan Silaturami Ke Dinas Pendidikan | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Polsek Regol Adakan Patroli Jalan Kaki dan Silaturami Ke Dinas Pendidikan

Isbroad.com-Bandung 16 Desember. Dalam menjaga situasi yang kondusif, Polsek Regol lakukan serangkaian kegiatan yang bertujuan untuk mempererat hubungan dengan masyarakat dengan cara silaturahmi. 

Aiptu Agus Sutiawan selaku pembina keamanan dan ketertiban masyarakat melaksanakan patroli ke jalan Pasundan. Selain itu, beliau juga menjaga situasi aman dengan melakukan silaturahmi kepada tokoh masyarakat yaitu Kunjungan dan silaturahmi kepada ketua RW yakni Bapak Rusmana, salah satu ibu PKK dan petugas Disdik di Kelurahan Balonggede, guna membahas pendataan anak-anak yang putus sekolah di RW 04, Jalan Pasundan, Gg. Wirabrata, Rt.02 RW 04, Kelurahan Balonggede.

Dalam kegiatan tersebut, Aiptu Agus memberikan himbauan penting terkait keamanan, seperti menutup rumah dengan baik saat meninggalkannya, mengantisipasi tindak pencurian yang dilakukan oleh orang yang berpura-pura sebagai petugas PDAM atau PLN, serta mengantisipasi banjir dan genangan air saat musim hujan. 

Selain itu, beliau juga menekankan pentingnya sinergi dalam mendukung program pemerintah dan mengajak masyarakat untuk segera melaporkan kejadian yang mencurigakan kepada Polsek Regol.

Kegiatan kunjungan ini dilaksanakan secara rutin sebagai upaya untuk memperkuat sinergitas antara Polri dengan warga masyarakat di wilayah Kelurahan Balonggede, Kecamatan Regol.

Reporter-Chaeranny Fuji

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo