Sampah Menumpuk, Desa Cibiru Wetan dengan Kelurahan Pasir Biru Lakukan Kerja Sama Penanganan Sampah di Sungai Jadaria | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Sampah Menumpuk, Desa Cibiru Wetan dengan Kelurahan Pasir Biru Lakukan Kerja Sama Penanganan Sampah di Sungai Jadaria


Bandung, isbroad.com- Pemerintah Desa Cibiru Wetan Bersama dengan Pemerintah Kelurahan Pasir Biru melakukan Kerjasama penanganan sampah di sungai Jadaria sepanjang RW 009 Kp Kudang sampai dengan RW 008 Babakan Biru berbatasan dengan Kota Bandung. (23/10/2023)

Tidak hanya fokus sebagai desa digital, Desa Cibiru Wetan juga tidak lengah dengan kepeduliannya terhadap lingkungan. Telah terjadi penumpukan sampah di Sungai Jadaria,  Desa Cibiru Wetan mencari solusi untuk memperbaikinya. Karena Penumpukan sampah ini menjadikan lingkungan terlihat kotor dan tidak nyaman. Tidak menunda lama-lama Desa CIbiru Wetan langsung mencari solusinya.
 
Akhirnya dilaksanakan Kerjasama, yang dilakukan guna menyelesaikan penumpukan sampah dan tempat pemilahan diwilayah RW 009 dimana pemiliki pilah sampah merupakan warga Kelurahan Pasir Biru Kota Bandung.

Pembersihan sampah dilakukan oleh tim Satgas Citarum Harum, tim Bedas Kecamatan Cileunyi dan Linmas Desa Cibiru Wetan.

Atas sinergitas antara pemerintah Desa Cibiru Wetan Kabupaten Bandung Bersama Pemerintah Pasir Biru Kota Bandung permasalahan sampah tersebut pada hari Senin tanggal 23 Oktober 2023 teratasi dengan tuntas, Dimana yang bersangkutan juga siap berhenti memilah sampah di ruas jalan RW 009 Kp Kudang Desa Cibiru Wetan.


(Reporter : Maitsa Alya KPI 5B)

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo