Braga, Jalan Ajaib Di Bawah Langit Paris Van Java | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Braga, Jalan Ajaib Di Bawah Langit Paris Van Java

Isbroad.com, Bandung - Menjelajahi Kota Bandung rasanya kurang sempurna kalau belum pernah menapaki jalan Braga—si jalan blasteran Indonesia-Belanda. Satu jalan sepanjang satu kilometer di Kota Bandung ini bagi sebagian insan memang dianggap sebagai jalan adatnya Kota Bandung. Gak ke Braga, gak ke Bandung.

Jalan Braga tidak pernah sepi dikunjungi oleh turis lokal hingga mancanegara. Selain karena keindahan arsitekturnya, di jalan Braga pun banyak toko yang sudah berdiri lama maupun yang baru dengan berbagai

 

konsep yang menarik dan ciamik.

Pergi sendiri, me time sehabis pulang kerja, maupun bareng teman, jalan Braga menyuguhkan banyak tempat yang bisa dikunjungi di dalamnya; mall, cafe, restoran cepat saji, coffeshop, toko bakery, dan

banyak lagi yang bisa kalian temukan di sini.

 

Sekedar jalan santai, membicarakan hari, tentunya sangat menyenangkan. Karena kebahagiaan memang seringkali datang dari hal sederhana, sesederhana menikmati satu cone es krim dari Sweet Campina, sambil menikmati hari yang kian menggelap, lalu lampu-lampu jalan mulai dinyalakan, dan lalu lalang orang-orang. Tak lupa mengabadikan gambar visual seperti yang muda-mudi sering lakukan.

 

Kalian yang memiliki adiksi terhadap roti dan kue, perlu mencoba lezatnya sajian masterpiece dari Toko Sumber Hidangan yang berada di jalan Braga ini, si bakery lawas zaman kolonial. Tempatnya mungkin sederhana adanya, tetapi sambut hangat bahagia pemiliknya yang bisa membuat kalian jatuh cinta. Belum lagi aroma roti yang fresh from the oven, mampu membius siapa saja yang melewatinya. Tanpa kompetisi, toko ini sudah punya banyak pelanggan setianya tersendiri.

 

Jalan Braga memiliki daya magisnya sendiri. Semakin malam semakin indah. Apalagi kalau langit Bandung sedang indah-indahnya, ditambah cuaca Bandung sedang enak-enaknya. Ah, syahdunya. Bersyukur sekali orang yang hidup di kota ini.

 

Menjelang akhir pekan, bagaimana rencana menghabiskan Sabtu dan Minggumu? Sudah mulai terbius dengan Braga?

 

Penulis : Ellio Rizky Rahayu (KPI – A)

Sent from Mail for Windows

 

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo