Sobat Gemaz SMA Al-Islam Cilengkrang Gelar Aksi Gizi | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Sobat Gemaz SMA Al-Islam Cilengkrang Gelar Aksi Gizi

 

 

Isbroad.com, Cilengkrang – Sobat Gemaz SMA Al-Islam Cilengkrang menggelar aksi gizi pada hari Sabtu, 28 November 2023. Aksi gizi ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dari program Gemaz (Gerakan Masyarakat Sehat) yang digagas oleh SMA Al-Islam Cilengkrang.

Aksi gizi ini melibatkan siswa-siswi SMA Al-Islam Cilengkrang, guru, dan tenaga kesehatan dari UPTD Puskesmas Cilengkrang. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya gizi seimbang.

Kegiatan ini dimulai dengan penyuluhan tentang gizi seimbang oleh tenaga kesehatan dari UPTD Puskesmas Cilengkrang. Penyuluhan ini diikuti oleh siswa-siswi SMA Al-Islam Cilengkrang dan masyarakat sekitar.

Setelah penyuluhan, dilanjutkan dengan pembagian makanan bergizi kepada masyarakat sekitar. Makanan bergizi yang dibagikan terdiri dari sayur-sayuran, buah-buahan, dan makanan pokok yang kaya akan gizi.

Ketua Sobat Gemaz SMA Al-Islam Cilengkrang, Nabila Putri, mengatakan bahwa aksi gizi ini merupakan salah satu bentuk kepedulian SMA Al-Islam Cilengkrang terhadap kesehatan masyarakat.

"Kami ingin mengajak masyarakat untuk lebih memperhatikan kesehatannya, terutama dari segi gizi. Gizi seimbang sangat penting untuk menjaga kesehatan tubuh," ujar Nabila.

Aksi gizi ini mendapat sambutan positif dari masyarakat. Masyarakat sangat senang dengan pembagian makanan bergizi yang dilakukan oleh Sobat Gemaz SMA Al-Islam Cilengkrang.

"Saya sangat senang karena mendapat makanan bergizi. Makanan ini sangat bermanfaat untuk kesehatan saya," ujar Ali salah seorang warga.

Reporter : Fazrina Ruhyana - KPI 5B

 

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo