Toko Emas Nanjung Rutin Adakan Jumat Berkah Dengan Berbagi Sarapan Gratis | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Toko Emas Nanjung Rutin Adakan Jumat Berkah Dengan Berbagi Sarapan Gratis

Isbroad.com, Bandung - Dalam semangat kebaikan dan solidaritas, sebuah aksi berbagi sarapan gratis dilakukan setiap Jumat pagi. Pembagian makanan gratis ini  disambut hangat oleh masyarakat setempat. Aksi ini merupakan bagian dari inisiatif pemilik toko emas nanjung cicalengka, dalam rangka program "Jumat Berkah" yang bertujuan untuk memfasilitasi masyarakat yang akan berangkat kerja, sekolah, dan lain sebagainya supaya sarapan terlebih dahulu, sekaligus menjadi ajang silaturahmi.  

Terdapat empat menu makanan berbeda, yakni lontong kari, kupat tahu, bubur ayam, dan nasi kuning. Uniknya dibuatkan kupon berbeda untuk keempat menu ini. Warna kuning untuk nasi kuning, warna biru untuk bubur ayam, warna merah untuk kupat tahu, dan warna hijau untuk lontong kari.

Kegiatan ini dimulai pada pukul 05:30-07:00 pagi. Dengan mengambil kupon terlebih dahulu, kemudian mengantri, dan akhirnya makan Bersama.

Ayi, pengurus Jumat berkah mengatakan bahwa pemilik toko emas nanjung sangat senang melihat antusias dari masyarakat.

"Kata yang punya toko emasnya, beliau senang melihat antusias masyarakat, dan kebersamaan yang terjalin", ujar Ayi.

Penulis: Bilqis Nur Amalia

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo