Komunitas Sosial, Relawan Gesit Bandung Adakan Kegiatan Street Feeding di Wilayah UIN Bandung | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Komunitas Sosial, Relawan Gesit Bandung Adakan Kegiatan Street Feeding di Wilayah UIN Bandung

Isbroad.com, Bandung - Berkolaborasi dengan Mahasiswa UIN SGD Bandung dan Masyarakat umum.  Relawan Gesit Bandung selenggarakan kegiatan street feeding untuk kucing di wilayah UIN SGD Bandung pada (25/11/2023).

Kegiatan ini dimulai dengan berkumpulnya relawan di tempat yang sudah ditentukan, untuk mengambil makanan kucing yang akan dibagikan.

Selanjutnya, relawan dibagi menjadi beberapa kelompok dengan lokasi pembagian yang berbeda. Ada yang di sekitar Fakultas, Pos Satpam, Gedung Organisasi, dan masih banyak lagi.

Thesa, Peserta Relawan Gesit Bandung mengatakan, alasan ia mengikuti streetfeeding karena memiliki kucing peliharaan dirumahnya.

"Awalnya, mengikuti streetfeeding ini karena saya punya kucing di rumah, dan dengan adanya kegiatan ini saya jadi semangat untuk memberi makanan ke kucing-kucing yang ada di UIN", ujar Thesa.

Rama, Ketua Relawan Gesit Bandung berharap kegiatan ini bisa menjadi Brand Awareness untuk aplikasi Kita Bisa.

"Kegiatan ini adalah bagian dari program aplikasi Kita Bisa, ada banyak program yang terdapat di aplikasi ini, salah satunya street feeding. Harapannya, kegiatan ini bisa jadi Brand Awareness, memperkenalkan beberapa program dari aplikasi Kita Bisa kepada mahasiswa dan masyarakat sekitar UIN Sunan Gunung Djati Bandung."

Reporter: Bilqis Nur Amalia

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo