UPTD PPP LLAJ Wilayah II Buka Operasional Layanan Shutle Bus Gratis Piala Dunia U-17 | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

UPTD PPP LLAJ Wilayah II Buka Operasional Layanan Shutle Bus Gratis Piala Dunia U-17

Isbroad.com Bandung- Dinas Perhubungan Jawa Barat UPTD PPP LLAJ Wilayah II mendapatkan peran yang sangat penting pada saat pelaksanaan Piala Dunia U- 17 kemarin.Salah satunya Dinas Perhubungan Jabar ini menjadi penyedia alat transportasi untuk para penonton piala dunia U-17 pada pekan kemarin.

Alat transportasi yang disediakan oleh Dinas Pehubungan ini berupa bus, yang telah ditempatkan di beberapa titik. Dinas Perhubungan menyediakan 30 bus yang terdiri dari 10 Besar dan 20 bus ukuran kecil. Bus ukuran besar bisa menampung penumpang sebanyak 50 orang sedangkan yang kecil hanya bisa 20 orang.

Bus yang disediakan telah disebar ke lima tempat , diantaranya terdapat di Gedung Sate, Stasiun Padalarang, Stasiun Tegalluar, Jatinangor dan Sabilulungan Soreang. Pembagian Shuttle bus telah dirancang untuk menjangkau para penonton yang akan menyaksikan Piala Dunia U -17.

Terdapat beberapa bus di setiap titik penjemputan. Untuk wilayah Jatinangor telah disediakan bus medium sebanyak 5 buah, untuk wilayah Tegalluar 5 buah, untuk wilayah stasiun Padalarang 5 buah, dan 5 buah terakhir di tempatkan di Gedung Sate. Sedangkan Bus yang ukuran besar di tempatkan di sabilulungan sebanyak 10 buah.

Penyediaan Bus gratis ini bukan hanya disediakan untuk masyarakat yang ingin menonton Piala Dunia U-17 saja. Akan tetapi masyarakat bisa menggunakan bus itu untuk pergi ke tujuan nya masing masing.

Untuk jam Operasi bus terdapat 2 jam operasi, untuk jam operasi pertama dilakukan pada pukul 13.00 s/d 15.00 WIB, untuk jam operasi kedua dilakukan pada pukul 16.30 s/d 18.00 WIB. Bus yang beropasi pada waktu tersebut hanya terdapat 4 Bus saja yang beroperasi.

Tersapat beberapa masyarakat terbantu akan adanya penyediaan Bus Gratis ini, terutama mereka yang tidak memiliki kendaraan. Mengapa bisa dikatakan terbantu akan adanya penyediaan bus ini,karena para masyarakat bisa sampai ke stadion untuk menyaksikan piala dunia tanpa harus memikirkan ongkos dan juga tempat parkir.

Dinar Nurrohmah
1214020038 

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo