Polemik LGBT Tak Kunjung Usai | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Polemik LGBT Tak Kunjung Usai

Bandung, Isbroad.com - Lesbian, Gay, Bisexual dan Transgender yang biasa kita kenal dengan singkatan LGBT ini layaknya virus yang semakin menyebar. Saat ini justru perilaku penyimpangan LGBT masih dengan bebas berkeliaran di Indonesia atau malah adanya kemunculan artis baru yang sangat terkenal dengan sikap nekatnya mengambil tindakan beresiko untuk operasi perubahan bentuk wajah, dari wajah laki-laki menjadi wajah perempuan.

Parahnya lagi, ia justru malah mengadakan syukuran untuk perilakunya yang menyimpang itu dengan mengundang anak-anak yatim piatu ke rumahnya. Ini namanya perilaku salah yang dibenar-benarkan. Masyarakat seakan dibuat bingung dengan tingkahnya tersebut.

Adapun sebenarnya LGBT ini sudah ada sejak lama, hanya saja sekarang entah karena mereka diperbolehkan mengampanyekan gerakan mereka yang sesat itu, menjadikan orang awam yang kurang akan pendidikan iman dan moral ikut terkena paparan virus penyimpangan sosial ini.

Lebih lanjut, LGBT ini mengapa dibiarkan dan diberi kebebasan? Tentu saja dengan alasan HAM atau Hak Asasi Manusia. Semua orang jika ada yang mendiskriminasi pelaku LGBT, pasti bisa dianggap tidak menghormati HAM. Betapa bahayanya pemahaman sesat ini bagi mereka yang tidak memahaminya.

Sulit memang jika fenomena ini dilihat secara hukum sekuler. Ini harus dipandang menggunakan hukum dari Islam itu sendiri. Pada dasarnya yang namanya gender itu hanya ada 2 yakni Laki-laki dan Perempuan. Lalu mengapa sekarang ada sebutan, orientasi seksual? Ini sebenarnya hanyalah permainan akal yang licik semata. Islam sudah mengajarkan kebaikan, tetapi manusia malah memilih jalan keburukan.

Aliyya Ummu Nahda

Sumber foto : Google

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo