Baazar Ramadhan, Ngabuburit Fest Turut Semarakan Ramadhan di Summarecon Mall Bekasi | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Baazar Ramadhan, Ngabuburit Fest Turut Semarakan Ramadhan di Summarecon Mall Bekasi

 


Bekasi, Isbroad.com - Pasar Takjil yang bertemakan Ngabuburit Fest digelar di Summarecon Mall Bekasi turut serta dalam menyemarakan bulan suci Ramadhan 1444. Terinspirasi dari habit yang sering dilakukan masyarakat pada bulan Ramadhan yaitu ngabuburit sambil menunggu adzan maghrib.

 

Bazaar ini dibuka sejak Kamis 30 Maret dan akan berakhir pada 16 April 2023 setiap jam 4 sore sampai jam 10 malam bertempat di area The Downtown Walk. 

 

Dengan konsep yang bergaya khas Negara Maroko, pasar ramadhan ini menghadirkan lebih dari 30 tenant makanan UMKM untuk menu berbuka puasa. Mulai dari es, gorengan, kebab, aneka kolak, ayam, es cendol, berbagai jenis kurma dan masih banyak hidangan lainnya.

 

Untuk para milenial yang menerapkan cashless juga tidak perlu khawatir karna di ngabuburit fest pembayarannya bukan hanya menggunakan cash namun  sudah bisa menggunakan Qris juga.

 

“Harapannya dengan hadirnya wisata kuliner seperti ini bisa menambahkan pilihan kuliner yang bisa dipilih pengunjung untuk buka puasa baik sendirian maupun berasama orang terdekat," ujar salah satu penjaga tenant.

 

“Kan banyak ya pilihan makanan khas dari beberapa daerah di Indonesia, jadi biar anak anak muda nya tahu beberapa makanan tersebut," lanjutnya (10/4/2023)


Aisyah Putri

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo