Bintang Real Madrid Valverde Tinju Punggawa Villareal Alex Baena Usai Laga di Bernabeu | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Bintang Real Madrid Valverde Tinju Punggawa Villareal Alex Baena Usai Laga di Bernabeu



Bandung, Isbroad.com - Pemain Bintang Real Madrid, Federico Valverde, diketahui meninju pemain Villarreal, Alex Baena, setelah kedua tim bertanding di Santiago Bernabeu, Minggu (9/4/2023) dini hari WIB. Pada duel di Stadion Bernabeu tersebut, Madrid kalah dengan skor 3-2. Fede Valverde disebut marah besar dengan sikap Baena yang menyinggung soal keluarganya.

Seperti dikutip dari Marca, setelah laga antara Real Madrid kontra Villarreal, Fede Valverde menunggu Baena di parkir bus Stadion Santiago Bernabeu. Valverde kemudian memukul wajah pemain berusia 21 tahun itu ketika keduanya berjumpa.

Situasi kemudian menajdi kacau. Namun, semua lantas mereda dan bisa didinginkan. Pemain Villarreal yang larut dalam kemenangan dibuat terkejut dengan tindakan Valverde terhadap Baena.

Villarreal dilaporkan cukup tenang dalam kasus ini. Mereka menimbang opsi untuk membuat aduan ke pihak kepolisian untuk pemukulan yang dilakukan oleh Valverde. Namun, belum ada konfirmasi lebih lanjut apakah laporan itu sudah dibuat.

Kekalahan tersebut membuat Real Madrid gagal memangkas jarak dengan Barcelona yang berada di puncak klasemen La Liga Spanyol.

Real Madrid sempat unggul lewat gol bunuh diri Pau Torres dan aksi Vinicius Junior. Namun, brace Samuel Chukwueze dan satu gol dari Jose Luis Morales membuat Villarreal yang berhasil memenangi pertandingan.

Hasil ini membuat Real Madrid mungkin harus melupakan gelar La Liga musim 2022/2023. Di balik kekalahan itu, ada insiden yang melibatkan Valverde dan Baena.


Aqil Supriyanto

Sumber foto : Twitter.com/Fede Valverde

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo