BMKA Masjid Salman ITB Adakan SSC 45 untuk Seluruh Mahasiswa | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

BMKA Masjid Salman ITB Adakan SSC 45 untuk Seluruh Mahasiswa

 


Bandung, Isbroad.com - Bidang Kaderisasi Salman ITB kembali mengadakan Salman Spiritual Camp (SSC) yang ke 45 pada tanggal 8-9 April 2023. SSC kali ini dilaksanakan bertepatan pada Bulan Ramadhan.

Adapun tujuan dari kegiatan SSC yaitu untuk memberikan pengetahuan tentang dasar islam serta membangkitkan pemikiran kritis dan motivasi peserta agar berdampak bagi masyarakat.

Ketua panitia SSC 45 kali ini adalah Muhammad Daffa Faras. Untuk peserta yang mengikuti SSC 45 berjumlah kurang lebih 80 mahasiswa dari berbagai universitas di Indonesia.

"SSC 45 ini mengangkat tema tentang perang badar di Nusantara. Dimana warrior harus berperang di tengah gurun pasir sambil dibimbing oleh para master," ujar Alifya salah satu panitia SSC 45.

Adapun peserta Ikhwan yang terbaik adalah Alif Muhammad Shalih dan untuk yang Akhwat adalah Fany Risti Fatonah. Sementara untuk kelompok terbaik dimenangkan oleh kelompok 4 yang bernama Hamzah bin Abdul Muthalib.

Buat kamu yang tertarik untuk mengikuti Salman Spiritual Camp selanjutnya dan menjadi Aktivis Salman ITB, silakan untuk follow Instagram @kaderisasisalman untuk info lebih lanjut.


Alifia Nabila

Dok. Pribadi

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo