Majelis Taklim Insan Kamil Kembali Adakan Kajian Rutin | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Majelis Taklim Insan Kamil Kembali Adakan Kajian Rutin


Bandung, Isbroad.com - Majelis Taklim Insan Kamil Pakuan Juara kembali menggelar kajian rutin bulanan diMasjid Raya Al Jabbar Jl. Cimencrang No. 14 Gedebage Bandung, tiap Ahad pagi. Pengajian rutin tersebut dilaksanakan pada hari ahad 9/4/2023, mulai pukul 08:30 WIB.

Majelis Taklim Insan Kamil kembali menggelar Kajian Inspirasi Keluarga dengan tema “Renungan Akhir Ramadhanl”. Pemateri kajian atau penceramahnya adalah Ustadz Wujayanto.

Dalam ceramahnya Ustadz Wijayanto mengatakan bahwa di akhir Bulan Suci Ramadhan ini gunkanlah waktu kita untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT. Perbanyak tadarus, perbanyak sedekah dan ibadah lainya.

"Kita sepakat bahwa setiap kelakuan ntah itu kelakuan baik ataupun kelakuan buruk, pahala dan dosa kita ketika di Bulan Suci Ramadahan ini dilipat gandakan, maka dari itu saya mengajak kalian semua untuk metime bersama Ramadhan"ujar Ustadz Wijayanto.

Salah satu panitia sekaligus anggota Majelis Taklim Insan Kamil, Arini (19) mengtakan, jamaah yang hadir pada bulan ini berkurang tidak seperti awal di adakanya kajian ini.

"Saya sangat bersyukur bisa menjadi salah satu anggota sekaligus panitia pada kajian ini, namun saya sedikit bingung jamaah yang hadir pada hari ini nenurun tidak seperti awal kajian ini dilaksanakan mencapai 7 hingga 8 jamaah yang hadir," ujar Arini.


Aksal Ardiansyah

Dok. Pribadi

( Hide )

© all rights reserved
made with by templateszoo