Buynana Chips Hadir di Deretan Takjil Depan UIN Bandung | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Buynana Chips Hadir di Deretan Takjil Depan UIN Bandung


Bandung, Isbroad.com - Siapa yang tidak tahu produk bernama Buynana Chips? Produk olahan berbahan dasar pisang, asal Cianjur dengan aneka rasa ini cocok untuk menjadi teman ngemil Anda.

Buynana Chips hadir di tengah masyarakat Indonesia dari daerah Cianjur sejak tahun 2020 oleh Nurul Ihsani. Dilansir dari Cianjurekspres.net ketika ditemui di Gedung Pusat Layanan Usaha Terpadu (PLUT) KUMKM Cianjur di Kecamatan Pacet pada 12 Mei 2022 lalu, dirinya mengaku bahwa usaha yang kini ditekuni awalnya hanya coba-coba dengan bermodalkan uang tiga ratus ribu rupiah dan pisang hasil panen bapaknya.

Kini Buynana Chips sudah merambah pasar nasional dengan banyaknya reseller di seluruh daerah. Bahkan, selama dua minggu kedepan terhitung sejak Senin, (10/04/2023) para mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung dapat menemukan produk ini berjajar dengan menu takjil lainnya, tepatnya di samping gerbang utama kampus I.

Buynana Chips ditawarkan oleh para mahasiswa jurusan Hukum Tata Negara (HTN). Cukup dengan mengocek saku tidak terlalu dalam, yaitu sebesar lima belas ribu rupiah Anda dapat meminang satu bungkus dari Buynana Chips.

"Kita dari jurusan HTN mau mengadakan kegiatan milad kebetulan sponsornya dari Buynana, jadi kita menjualkan produk ini," ujar Alhaya Nur Azizah selaku ketua OC.

Berangkat dari kebutuhan sponsor untuk kegiatan milad, HMJ HTN menjualkan produk Buynana Chips sebanyak lima ratus pieces selama dua minggu kedepan.

Buynana Chips hadir dengan lima varian rasa diantaranya, hadir sebagai best seller adalah varian coklat, kemudian disusul oleh best seller kedua yaitu greentea, lalu ada rasa susu, stroberi, dan original. Produk ini rasanya tidak membosankan, irisan pisang yang tipis dengan diselimuti bumbu perasa yang kaya rasa menjadikan produk ini sebagai camilan favorit dan cocok menemani di setiap kegiatan kita.

Jika Anda tertarik untuk memborong produk Buynana Chips ini sebagai camilan berbuka puasa, jangan lupa datang ke UIN Sunan Gunung Djati Bandung Kampus I ya! Buruan sebelum kehabisan!

 

Allice Shetea Fatonah

Dok. Pribadi

( Hide )

© all rights reserved
made with by templateszoo