Es Krim Rasa Mie Goreng Bikin Heboh Jagat Maya | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Es Krim Rasa Mie Goreng Bikin Heboh Jagat Maya


Bandung, Isbroad.com - Media sosial dihebohkan dengan kemunculan es krim rasa mie goreng yang diproduksi oleh Indofood. Es krim yang identik dengan rasa manis seperti coklat, stroberi, vanilla, dan rasa manis lainnya justru dikejutkan dengan kemunculan varian rasa mie goreng yang identik dengan rasa gurih dan pedas. Pada awalnya hal ini ditanggapi warganet sebagai editan belaka.

Senior Brand Manager Indofood Ice Cream Leni Damayanty mengatakan, produk bernama ChockRok Cone varian Indomie Goreng ini diluncurkan pertama kali pada 1 April 2023.

“Varian baru yang unik, pertama dan hanya satu-satunya di Indonesia,” ujar Leni.

Banyak seleb Tiktok yang sudah membenarkan hal tersebut dan memberikan reviewnya tentang rasa dari es krim tersebut, salah satunya adalah Iben.M.A, menurutnya ini adalah es krim rasa Indomie tergokil.

Banyak warganet yang mulai mencari es krim tersebut di gerai minimarket, hal ini terbukti banyaknya linimasa yang dipenuhi review pembeli terkait dengan rasanya, ada yang mengatakan rasanya unik, manis, dan ada juga yang mengatakan es krim ini dicampur saos jadi lebih enak.


Ahmad Zaydan

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo