Eksklusif, Penulis Farah Qoonita Hadir Di UIN Bandung! | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Eksklusif, Penulis Farah Qoonita Hadir Di UIN Bandung!


Bandung, Isbroad.com - Departemen Kemuslimahan LDM UIN Sunan Gunung Djati Bandung berkolaborasi dengan Departemen Kemuslimahan KMMK Universitas Padjajaran mengundang penulis yang cukup terkenal dikalangan para remaja bernama Farah Qoonita dalam acara Bedah Buku karya terbarunya yang berjudul "Bertemu Dewasa" pada Minggu, 2 April 2023 yang bertempat di gedung Aula Abdjan Soelaeman UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Banyak dari mahasiswi dari UIN Sunan Gunung Djati Bandung yang hadir dan mahasiswi dari universitas lain pun terlihat sangat antusias terhadap acara tersebut. Bahkan ada pula yang mereka sudah lulus dari berkuliah turut serta meramaikan dengan berpartisipasi menjadi penanya pada sesi tanya jawab.

Farah Qoonita sendiri merupakan penulis yang terkenal dengan tulisannya yang indah dan mampu merasuki hati para pembacanya. Apalagi dengan buku terbarunya yang berjudul Bertemu Dewasa, dimana ini seakan mengundang para remaja menuju dewasa yang mungkin sedang mencari jawaban atas fase bertemu dewasa ini.

Namun, sebenarnya tidak hanya penggemar Farah Qoonita saja yang hadir dalam acara tersebut, ada juga yang mereka tidak mengenalinya tetapi penasaran dengan isi dari judul acaranya.

Jika diamati, banyak dari penanya yang menanyakan perihal kebingungannya pada fase bertemu dewasa mereka dan sebagainya.

Acara tersebut benar-benar berhasil memberikan sebuah jawaban atas kegelisahan yang telah melanda para remaja akhir yang sedang mencari jati dirinya di masa menuju dewasa.


Aliyya Ummu Nahda

Dok. Pribadi

( Hide )

© all rights reserved
made with by templateszoo