PKR Masjid Al-Jihad Bagikan 300 Takjil Gratis  Untuk Warga | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

PKR Masjid Al-Jihad Bagikan 300 Takjil Gratis  Untuk Warga

 

Bandung, Isbroad.com - Panitia Kegiatan Ramadhan (PKR) Masjid Al-Jihad bagikan 300 takjil gratis untuk warga daerah Gang Laksana, Kota Bandung, Jawa Barat.

Salah satu Panitia Kegiatan Ramadhan Masjid Al-Jihad, Mutiara mengatakan kegiatan sebar takjil gratis ini termasuk salah satu kegiatan Ramadhan yang  dilaksanakan Masjid Al-Jihad setiap satu tahun sekali yaitu pada bulan Ramadhan.

“Sebar takjil gratis ini termasuk kegiatan Ramadhan yang dilaksanakan oleh PKR Masjid Al-Jihad setiap tahunnya. Jadi setahun sekali, tepatnya setiap bulan Ramadhan, panitia kegiatan Ramadhan Masjid Al-Jihad membagikan takjil gratis untuk warga daerah Gang Laksana dan sekitar masjid,” ucap Mutiara Sani.

Mutiara mengatakan kegiatan sebar takjil ini dilaksanakan dua kali, pada dua minggu terakhir di bulan Ramadhan menjelang lebaran.

"Kegiatan sebar takjil ini dilakukan sebanyak dua kali yaitu pada dua minggu terakhir di bulan Ramadhan. Jadi di minggu ketiga dan keempat ini semua panitia kegiatan Ramadhan Masjid Al-Jihad ikut serta dalam membagikan takjil tersebut,” ujarnya.

Ketua pelaksana kegiatan Ramadhan Masjid Al-Jihad, Yura mengatakan semua takjil gratis yang dibagikan panitia kegiatan Ramadhan Masjid Al-Jihad untuk warga bersumber dari donasi masyarakat berupa dana yang diberikan kepada panitia untuk kegiatan sebar takjil tersebut.

“Jadi dari awal Ramadhan, seluruh panitia kegiatan Ramadhan membagikan poster kepada masyarakat untuk ikut serta berdonasi dalam kegiatan Ramadhan di Masjid Al-Jihad yang salah satu kegiatannya itu sebar takjil gratis ini,” ucap Yura Pratama.

“Adanya kegiatan sebar takjil ini diharapkan membantu masyarakat, bagi mereka yang kurang mampu, dan menjadi ladang pahala bagi mereka yang sudah berbagi,” lanjutnya.

 

Al-Kindi Nur Fuadi

Dok. Pribadi

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo