Golden Pine, Cafe Vibes Eropa di Bandung | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Golden Pine, Cafe Vibes Eropa di Bandung

Bandung, Isbroad.com - Udah mau weekend nih! Saatnya list tempat yang akan dikunjungi untuk menikmati liburan bersama keluarga atau teman. Kali ini Isbroad punya rekomendasi tempat yang wajib kamu kunjungi di sekitar Lembang yaitu Orchid Forest Cikole, Bandung Barat.

Orchid Forest Cikole menghadirkan spot terbaru bernama Golden Pine yang bernuansa Eropa dengan suasana sejuk dan damai. Sangat cocok untuk yang bosan minum kopi karena menu utama disana adalah teh. Kita bisa ngeteh cantik dengan pemandangan bunga-bunga berwarna dan ditengah hutan pinus.

Setelah hadir sejak 2017 dengan berbagai wahana dan spot menariknya, Orchid Forest Cikole kembali menghadirkan inovasi kreatifnya dengan menghadirkan F&B spot terbaru bernama, yaitu Golden Pine.

Direktur Utama Orchid Forest Cikole, Barry Akbar menyampaikan alasan dirinya membuat cafe berjuluk Golden Pine ini berawal dari kesenangannya menyantap es krim dan burger. Dari situlah Barry akhirnya tertarik untuk memadukan konsep ngeteh di tengah hutan pinus.

"Awalnya saya pengin bikin (cafe) es krim aja, gelato, terus sambil makan roti, itu kan enak ya. Akhirnya saya cari benang merahnya tanaman, teh, dan bunga. Jadi kita pilih konsepnya glass house saja, berhubungan dengan alam dan bunga,” ungkap Barry Akbar.

Sudah terbayang kan mau kemana weekend ini?


Astuti Nasution

Dok. Pribadi

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo