Akhiri Semester Genap Melalui Perkemahan Satu Hari | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Akhiri Semester Genap Melalui Perkemahan Satu Hari

 Bandung- Pada Sabtu (15/06/2023) bertepat di lingkungan SD Cerdas Mulia Ekselensia mengadakan perkemahan satu hari yang diikuti oleh seluruh siswa kelas IV dan V. Perkemahan ini diadakan dalam rangka penutup semester genap tahun ajaran 2023. 



Dalam kegiatan tersebut para siswa belajar banyak hal, dari mulai mendirikan tenda lalu mengikuti perlombaan baik perorangan maupun regu dan juga kegiatan rohani seperti kultum ba'da sholat dan juga sholat tahajud. Terdapat juga awarding session, dimana para siswa mendapatkan apresiasi dari semua perlombaan yang telah diikuti selama kegiatan PERSARI 2023 ini. Pada pagi harinya siswa-siswi mengikuti kegiatan jasmani berupa senam pagi dan ditutup dengan kegiatan colourfun. Dimana seluruh siswa bebas berekspresi menempel bekas telapak tangannya dengan warna yang ia pilih sesuai kemauan ke banner yang telah disediakan dan mereka sangat senang bisa bebas berekspresi dengan mencoretkan tepung yang dibalur tinta pewarna makanan tersebut ke baju teman-temannya. 



Dihari minggunya (16/06/2023) siswa-siswi dijemput oleh orangtuanya sekaligus pengambilan rapot akhir semester genap tahun ajaran 2023 dan apresiasi siswa telah naik kelas. Banyak orang tua yang menitipkan anaknya dan sangat mendukung kegiatan ini, demi kualitas eksplorasi seorang buah hatinya.


Banyak siswa-siswi yang antusias dalam mengikuti kegiatan ini sampai-sampai tidak ingin kegiatan ini berakhir. 


Azri

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo