Bawakan Tema Kesedihan, Film "Ketika Berhenti Disini" Akan Tayang Bulan Depan | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Bawakan Tema Kesedihan, Film "Ketika Berhenti Disini" Akan Tayang Bulan Depan

Tangkap layar trailer film "Ketika Berhenti Disini"

 

Bandung, isbroad.com- Trailer untuk film layar lebar Ketika Berhenti di Sini, yang merupakan karya sutradara muda Umay Shahab, telah dirilis secara resmi oleh Rumah produksi Sinemaku Pictures yang bekerjasama dengan Legacy Pictures.


Film ini akan menampilkan Prilly Latuconsina sebagai bintang utama dan produser, dan dijadwalkan untuk ditayangkan di bioskop-bioskop di seluruh Indonesia mulai tanggal 27 Juli 2023.


Film ini akan membawakan tema tentang kehilangan yang mendalam oleh Anindita Semesta yang diperankan oleh Prilly Latuconsina. Dalam trailer dikisahkan secuplik adegan tentang betapa mendalamnya kesedihan akibat kehilangan seseorang hingga adanya teknologi yang dapat memunculkan kembali orang tersebut.


"Ketika Berhenti di Sini" mengisahkan tentang kisah cinta antara Anindita Semesta (Prilly Latuconsina) dan Ed (Bryan Domani). Awalnya, kisah mereka dimulai dari pertemuan yang salah paham, tetapi kemudian berkembang menjadi petualangan yang berakhir dengan kisah romantis.


Setelah empat tahun berlalu sejak pertemuan mereka, Ed telah sukses dengan perusahaan arsitek miliknya, sementara Dita masih berjuang untuk meraih kesuksesan dalam karirnya. Keadaan ini membuat Dita merasa tidak percaya diri dan tanpa sadar sering menuntut hal-hal dari Ed.


Ed mengalami peristiwa tragis yang menyebabkan kematiannya, meninggalkan Dita dalam kesedihan yang mendalam. Setelah dua tahun berlalu, Dita mencoba memulai kehidupan baru bersama Ifan, sahabatnya yang kini menjadi pasangannya.


Namun, kehadiran Ed kembali dalam hidup Dita melalui petunjuk terakhir yang ditinggalkannya membawa Dita pada perjalanan untuk memahami rasa kehilangan dan bagaimana melepaskan Ed dengan ikhlas. Dita berusaha belajar untuk menerima kenyataan dan melanjutkan hidupnya dengan mengenang kenangan indah bersama Ed.


Dilansir dari opsi.id Umay Shahab menuturkan bahwa Ide ini muncul dari pengalaman seseorang dalam kehidupannya. Seseorang ini tidak dapat lagi berkomunikasi dengan orang yang sangat ia cintai karena orang tersebut sudah meninggal. 


"Kemudian, muncul pertanyaan di pikiran saya, bagaimana jika suatu hari teknologi muncul yang memungkinkan kita untuk terhubung kembali dengan orang-orang yang sudah tiada? Meskipun tidak dalam bentuk fisik yang lengkap dan tidak sepenuhnya dalam keadaan nyata, tetapi setidaknya kita memiliki kesempatan untuk berhubungan dengan mereka," tutur Umay.


Film ini akan melibatkan beberapa pemain film berbakat, seperti Prilly Latuconsina, Bryan Domani, Refal Hady, Lutesha Sadhewa, Sal Priadi, Widyawati, Cut Mini Theo, Satrya Ghozali, dan sederet pemain lainnya.


Trailer film "Ketika Berhenti di Sini" saat ini sudah resmi dirilis dan dapat disaksikan melalui kanal YouTube Sinemaku Pictures

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo