Festival Bakar Sate Daging Kurban Kota Mojokerto Jawa Timur | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Festival Bakar Sate Daging Kurban Kota Mojokerto Jawa Timur

Youtube/echaicha vlog

Bandung, Isbroad.com. Festival bakara sate tahun 2023 salah satu acara tahunan yang diselenggarakan oleh pemerintah Kota Mojokerto, faestival ini juga menjadi penutup rangkaian Hari Jadi Kota Mojokerto ke-105.

Festival bakar sate ini menjadi acara yang berdampak bagi kota Mojokerto. cara festival bakar sate bisa mendatangkan masyarakat dari berbagai daerah dalam rangka mendukung program Kota Mojokerto menuju Kota Wisata Sejarah dan Budaya. Hal itu dikarenakan berlimpahnya kuliner yang sangat enak untuk dinikmati di Kota Mojokerto.

Ribuan masyarakat Kota Mojokerto memadati sejumlah stand peserta Festival Bakar Sate 2023 yang diselenggarakan dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriyah tersebut. Selain menampilkan puluhan stand peserta, peserta juga wajib menampilkan kostum unik dan yel-yel untuk memeriahkan kegiatan tersebut.

Mereka secara serentak membakar sate mengunakan alat pemanggang arang. Asap mengepul beraroma khas bumbu sate itu tercium sedap. Dalam Festival Bakar Sate 2023 ini para peserta tampak totalitas bersaing membuat kreasi menu sate dengan resep pilihan serta tampilan yang unik.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo