Jelang Liga Champions 2023 : Manchester City vs Inter Milan | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Jelang Liga Champions 2023 : Manchester City vs Inter Milan


Bandung, Isbroad.com - Liga champions UEFA telah mancapai babak akhir yang mempertemukan perwakilan dari liga inggris Manchester city dan perwakilan dari serie A yaitu Inter Milan, laga ini akan berlangsung di Istanbul Turki pada Minggu (11/6/2023).

Manchester biru yang lolos setalah menumbangkan juara bertahan Real Madrid dengan agregat 5-1. Sedangkan Nerazzurri berhasil menumbangkan rival sekotanya AC Milan dengan agregat 3-0 tanpa balas.

Manchester biru dan Nerazzurri harus berjuang dengan ekstra agar bisa mengangkat tropi si Kuping Besar.

Manchester biru bisa dibilang diatas angin mengingat Manchester City telah keluar sebagai juara grup liga Inggris dan memenangkan piala FA setelah mengalahkan Manchester United dengan skor 2-1 pada laga final.

Namun Inter Milan sendiri tidak bisa dianggap remeh, mengingat Inter Milan sudah merasakan mengangkat tropi si kuping besar sebanyak tiga kali. 

Tim asuhan Inzaghi bisa dibipang dalam performa terbaiknya setelah memenangkan 11 dari 12 laga terakhir, termasuk laga semi final melawan AC Milan.

Akankah Manchester City bisa mengangkat si Kuping besar untuk pertama kalinya dan memenangkan treble tropi, atau malah Nerazzurri yang menambah koleksi piala si kuping besar.


Ahmad Fauzi

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo