Makan Durian Fresh Sepuasnya di Bandung, Ada Garansi Kalau Mengecewakan | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Makan Durian Fresh Sepuasnya di Bandung, Ada Garansi Kalau Mengecewakan

Bandung, Isbroad.com - Wisata kuliner Bandung bukan hanya tentang per-aci-an ya guys. Di Kota Kembang, kamu juga bisa menikmati durian segar sepuasnya sampai klenger.

Hampir rata-rata orang Indonesia pasti suka durian ya. Raja buah yang satu ini bahkan kerap diburu sampai ke pelosok negeri.

Durian menjadi santapan paling digemari karena citarasanya yang unik dan gurih. Kebanyakan durian super berasal dari Sumatera. Tapi, kamu tidak usah jauh-jauh terbang ke sana buat mencicipi durian mantap.

Di Bandung ada tempat makan durian sepuasnya yang bisa memanjakan para pecinta duren. Nama tempat destinasi wisata kuliner kita kali ini adalah Collector Durian Bandung @collectordurian.

Toko buah ini menyediakan durian utuh premium dan lokal yang fresh. Pasalnya stok durian di toko ini datang setiap hari dan selalu baru sesuai musim.

Di toko Collector Durian Bandung @collectordurian, kamu bisa makan duren sepuasnya lho. Tapi jangan sampai lupa bayar ya setelah makan.

Semua durian yang dijual di sini telah melalui proses seleksi. Jadi kualitas dan rasanya dijamin pasti bagus dan tiada duanya.

Namun bila ada komplain, pelanggan diminta menyampaikan keluhan maksimal 24 jam dari pengiriman. Kamu juga bisa menyertakan Foto atau Video kondisi durian sebagai bahan koreksi untuk pihak toko.

Para pelanggan juga tidak perlu khawatir, karena ada garansi aman bagi pelanggan. Sebab durian akan dikirim terlebih dulu, sementara pembayaran ditransfer setelah dibelah dan dinikmati.

Toko Durian ini punya tagline yang cukup meyakinkan lho, yaitu “Bukan harga termurah yang kami tawarkan

Tapi garansi kualitas yang kami sajikan”.

Kalau kamu penasaran, bisa langsung saja pesan duriannya di 081280807766 atau datang ke Jalan Puri Dagomas Utama no.136, Antapani, Bandung.

Kamu juga bisa dengan mudah menemukannya di Google Maps, ketik saja Collector Durian.

Demikian informasi tentang Makan Durian Fresh Sepuasnya di Bandung, Ada Garansi Kalau Nggak Enak. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda.

Dandy Dharmawan

( Hide )

© all rights reserved
made with by templateszoo