Seorang Janda Di Kota Bandung di sekap | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Seorang Janda Di Kota Bandung di sekap


Bandung, Isbroad.com - Seorang perempuan janda di Bandung telah disekap selama sebulan. Pelaku penyekapan, seorang pria berinisial A (33), telah mengambil korban sebagai budak seks. Hal ini diungkap oleh Kapolsek Bojongloa Kaler, AKP Asep Wahidin, kepada detikJabar pada Jumat (23/6/2023).

"Dari hasil pemeriksaan kami, mereka berdua dalam kamar melakukan aktivitas yang mirip dengan hubungan suami istri. Terdapat dugaan bahwa ini adalah kasus budak seks," kata Asep saat diwawancarai di kantornya hari ini.

Kejadian penyekapan ini dimulai ketika pelaku menjemput korban pada 22 Mei 2023 dan membawanya ke rumahnya di Kecamatan Bojongloa Kaler, Kota Bandung. Pelaku kemudian mengunci korban di kamar tidurnya selama sebulan. Selama masa penyekapan, korban hanya melakukan semua aktivitas di dalam kamar pelaku, termasuk makan dan buang air. 

"Ketika kami menemukan korban, kondisinya masih sehat. Namun, korban terlihat tidak terawat karena tidak mandi selama sebulan selama disekap. Makanannya memang disediakan, tetapi semua kebutuhan buang air kecil dan buang air besar dilakukan di dalam kamar. Ditampung dalam sebuah ember," ungkap Asep.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo