Sang Raja Langit Onic Indonesi Raih Juara Turname MSC 2023 | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Sang Raja Langit Onic Indonesi Raih Juara Turname MSC 2023

 

Setelah Onic Esport berjuang dan mendapatkan gelar juara di MPL ID, dan mendapatkan tiket lolos ke turnamen internasional yaitu MSC Mobile Legend Southeast Asia Cup 2023. Mereka akhirnya mendapatkan gelar juara lagi di turnamen MSC 2023 ini.

Mereka menuju grnad final berhadapan dengan tim asal Filiphina yaitu Blacklist Internasional. Kiboy, Kairi, Sanz, Butss, dan CW berhasil mengalahkan tim yang kuat yang pernah menjuarai turnamen M3 dengan skor 4-2.

Dengan kemenangan ini mereka berhasil membalaskan dendam mereka pada turnamen M3 pada fase playoff.

Laga final MSC 2023 ini di gelar di Kamboja pada tanggal 18 Juni 2023, sejak pukul 18.00 WIB. Gelar juara MSC ini adalah kali kedua bagi Onic Esport sebelumnya pernah menjuarai MSC pada tahun 2019 silam.

Kedua tim menunjukkan permainan yang sangat apik dan disiplin dimana mereka saling jual beli serangan pada setiam game. Dengan secara keseluruhan game onic berhasil mendominasi, dan Blacklist Internasional pun tidak ingin kalah dari Onic.

Pada game pertama Onic mengambil poin pertama. Jual beli serangan terjadi sejak menit-menit awal pada area midline. Onic berhasil mengamankan First blood oleh seorang CW sebagai Gold Liner, kemudian Jungler Onic yaitu kairi berhasil mengamankan Lord di menit kesembilan dan menjadikan Onic mengaman kan poin pertama.

Kemudian game kedua mereka kalah telak dalam perolehan turtle dan lord pada sepanjang pertandingan. Namun berkat permainan mereka yang disiplin dan rapih mereka berhasil mengembalikan keadaan atau Epic Comback pada game kedua ini.

Game ketiga pun dimulai. Kedua tim saling terjadi team fight pada match ketiga ini. Mereka memperebutkan turtle mereka agar memiliki keunggulan pada Exp dan Gold mereka.

Onic menunjukan permainan yang resif dimenit-menit awal. Pada menit ke-15 mereka memberikan permainan yang lebih agresif dari sebelumnya. Mereka berhasil mengamankan lord mereka dan unggul dalam angka kill 16-9.

Namun Blaklist mendapatkan momentum  pada menit ke-18. Mereka berhasil menembus pertahan Onic dalam team fight dalam merebutkan lord. Onic yang kekurangan pemain yang beberapa hero merek tumbang dari team fight tadi, berhasil ditumbangkan pada game ketiga ini dan poin berhasil di amankan oleh tim Blacklist, skor pun menjadi 2-1.

Berlanjut kepada game ke-4. Blaklist Internasional bermain agresif mereka bertaruh antara turtle dan first blood di dapatkan oleh onic dan gold onic mendapatkan killing spree sehingga gold CW berhasil bertambah.

Pada menit ke-12 onic mendapatkan kesempatan untuk menyerang base dari blacklist, namun mereka berhasil bertahan dan Onic bermain sabar dengan langsur mnudur utnuk bermain aman dan bersiap untuk war. Serangan kembali dilancarkan oleh kubu Onic pad menit ke-15. Mereka merayap ke base Blacklist dan berhasil mengaman kan pin pada game keempat ini, sehingga skor menjadi 3-1.

Pada match ke-6 berjalan sangat sengit. Perebutan turtle pun terjadi sejak menit-menit awal. Meskipun berhasil didapatkan oleh Blackist tapi Onic unggul dalam jumlah kill mereka.

Onic terus mningkatkan daya serang mereka. Dengan memiliki level hero yang berbeda jauh, onic bisa sdikit demi sedikit menghancurkan turret dari Blaclist. Pada menit ke-16, Blacklist berhasil di sudutkan oleh kubu Onic. Mereka menjalankan Tarik ulur serangan dengan alhasil turret dari Blacklist berhasil dihancurkan.

Dengan bantuan lord yang terlah didapatkan dalam kontes Lord, Onic berhasil memasuki base musuh dan berhasil manghancurkan base dari Blacklist dan akhirnya Onic berhasil mengalahkan Blacklist dengan skor 4-1.


Ahmad Fahmi

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo