Serunya Liburan di WAHOO Waterworld, Begini Cara Masuknya! | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Serunya Liburan di WAHOO Waterworld, Begini Cara Masuknya!

Wahana Wahoo Waterworld, objek wisata baru di Bandung Barat. (Foto: Istimewa/ dokumentasi tim Wahoo Waterworld)

Bandung, Isbroad.com - Wisata air yang kini viral menjadi salah satu opsi wisata seru untuk dikunjungi, Wahoo Waterworld. Terletak di Jalan Pancatengah, Kota Baru Parahyangan Kabupaten Bandung baru dibuka pada Maret 2023, sejak dibuka tersebut wisata ini langsung viral dan menjadi salah satu wisata air favorit di Kabupaten Bandung.

Dengan luas lahan kurang lebih 10 hektar Wahoo Waterworld menawarkan berbagai macam fasilitas dan destinasi wisata air yang menyenangkan. ada sekitar 14 wahana yang sangat menarik yang tentunya dapat anda coba tidak hanya wahana air saja, fasilitas seperti resto dan kafe pun tersedia disana. selain itu, Wahoo Waterworld juga merupakan salah satu wisata yang ramah untuk semua usia dari mulai balita, anak-anak, hingga dewasa. 

Anda tidak perlu khawatir jika ingin menghabiskan waktu di Wahoo Waterworld karena cara masuknya sangat mudah. Menurut tim marketing Wahoo Waterworld pembelian tiket bisa dilaksanakan dengan dua cara yaitu membeli secara online atau membeli langsung di tempat (On The Spot), namun sangat disarankan untuk membeli secara online karena pengunjung dapat lebih leluasa memilih kapan waktu kedatangannya. Tim wahowoterwolrd menyediakan tiket masuk online dengan jumlah yang banyak demi kenyamanan pengunjung, untuk pembelian secara online anda bisa mengakses laman berikut ini https://www.wahoowaterworld.co.id/.

Harga tiket masuk menurut laman wahowoterworld untuk periode bulan Mei hingga Juni adalah sebagai berikut :

Tiket masuk perorangan berlaku mulai dari senin s/d Jumat
2 Mei - 25 Jun 2023 Rp. 90.000

Tiket masuk perorangan berlaku pada hari sabtu, minggu, tanggal merah, liburan sekolah dan musim ramai
2 Mei - 25 Jun 2023 Rp. 135.000

anda juga bisa mendapatkan promo Lho!! dengan cara mengambil tiket berempat dan dapatkan harga yang lebih murah

tiket masuk grup untuk 4 orang (berlaku kelipatan) mulai dari senin s/d jumat

2 Mei - 25 Juni 2023 Rp. 320.000
tiket masuk grup untuk 4 orang (berlaku kelipatan) pada hari sabtu, minggu, tanggal merah, liburan sekolah dan musim ramai


2 Mei - 25 Jun 2023 Rp. 480.000
Bukti pembelian tiket kemudian akan ditukar dengan gelang yang juga berfungsi sebagai dompet digital. kamu bisa menikmati wahoo woterworld senin-minggu mulai dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 17.00


Gimana nih, sudah siap menikmati liburan seru di Wahoo Waterworld?


Anggi Anggraeni

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo