Weekend ke Taman Heulang Bogor Yuk! | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Weekend ke Taman Heulang Bogor Yuk!


Taman Heulang adalah taman kota yang luas dengan dihiasi berbagai bunga dan pepohonan rindang. Meski terletak di tengah kota, hawanya cukup sejuk karena adanya ragam vegetasi. Ini menjadikan taman rekreasi ini cocok menjadi tempat bersantai.

Taman kota bisa menjadi tujuan rekreasi sekaligus wisata murah meriah bagi warganya. Salah satu taman kota yang selalu ramai dikunjungi ialah Taman Heulang yang berlokasi di pusat Kota Bogor. Taman yang diresmikan pada tahun 2016 ini seringkali menjadi tempat terbuka untuk berkumpul maupun bersantai bagi warga Kota Bogor.

Seperti taman kota pada umumnya, taman ini tidak memberlakukan biaya atau tiket masuk. Pengunjung bisa menikmati seluruh fasilitas di taman tersebut secara gratis.

Taman Heulang ini buka untuk umum selama dari pagi hingga malam hari. Pengunjung dapat datang kapan pun.

Lokasinya berada tak jauh dari Kebun Raya Bogor dan dikelilingi oleh beberapa sekolah, menjadikan taman ini salah satu taman kota yang strategis dan selalu ramai dikunjungi. Taman Heulang dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap untuk menunjang aktivitas warga seperti olahraga, kumpul komunitas, maupun piknik.


Astuti Nasution

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo