Tim Voli UIN Bandung Berhasil Raih Juara Pada Kompetisi Bhayangkara Cup 2023 | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Tim Voli UIN Bandung Berhasil Raih Juara Pada Kompetisi Bhayangkara Cup 2023


Bandung, Isbroad.com - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 tahun, Ditpamobvit Polda Jabar menyelenggarakan ajang Kejuaraan Bhayangkara Cup 2023 pada 19 - 23 Juni 2023 yang berlokasi di Jl. A.H. Nasution No. 21, Pasanggrahan, Kec. Ujung Berung, Kota Bandung, Jawa Barat. Pada kesempatan ini, Tim voli UIN Bandung berhasil meraih juara 1 dan 4 pada ajang kejuaraan tersebut.

Pertandingan ini dihadiri oleh beberapa jajaran tamu penting diantaranya adalah para birokrasi kampus dan alumni UIN Sunan Gunung Djati Bandung. 

Dalam pertandingan final ini, tim voli yang berasal dari UKM IVMI UIN Bandung berkesempatan bertanding dengan lawan mainnya yakni dari tim voli Star Energi. 

Salah seorang dari tim voli UIN Bandung mengungkapkan, bahwa dirinya sangat bangga sekaligus terharu mengingat perjuangan untuk meraih juara ini harus melalui beberapa pertandingan terlebih dahulu sebelum mencapai final.

"Sebenarnya di UKM IVMI UIN Bandung itu sendiri, saya dan teman-teman melaksanakan latihan sebanyak 4 kali dalam satu pekan, akan tetapi berhubungan dengan diadakannya event ini, dalam satu pekan terakhir kami melaksanakan rutin dengan bimbingan dari para senior UKM itu sendiri." tambahnya.

Aliyya Ummu Nahda

Sumber foto : Dokumentasi narasumber

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo