Desa Cibiru Hilir Adakan Rapat Bersama Bahas Kesiapan Program Lubang Cerdas Organik (LCO) | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Desa Cibiru Hilir Adakan Rapat Bersama Bahas Kesiapan Program Lubang Cerdas Organik (LCO)


 
Isbroad.com, Bandung – Aparatur desa Cibiru Hilir adakan rapat pembahasan kegiatan lubang cerdas organik (LCO) pada Kamis (26/10). Rapat ini diadakan untuk mempersiapkan kegiatan lco yang akan dilaksanakan pada minggu selanjutnya di akhir Oktober

Kegiatan ini merupakan terobosan dari bupati Bandung yang di anjurkan untuk dilakukan di berbagai daerah di Bandung salah satunya di desa Cibiru Hilir.

Dalam rapat ini para aparatur desa membahas apa saja yang harus disiapkan sebelum melaksanakan kegiatan lco demi kelancaran ketika pelaksanaan kegiatan lubang cerdas organik (LCO).

Idin salah seorang staf desa Cibiru Hilir mengatakan, untuk mengetahui apa saja yang harus di persiapkan dalam pelaksanaan LCO ini kami melaksanakan rapat yang di pimpin langsung oleh kepala desa Cibiru Hilir yakni, Dadang Silahudin.

" Dengan diadakannnya rapat ini kami ingin semaksimal mungkin mempersiapkan kegiatan lubang cerdas organik (LCO) agar terselenggara dengan baik," ujar Idin, Kamis (26/10).
Dalam kegiatan rapat ini para aparatur desa juga menginginkan agar warganya berpartisipasi dalam kegiatan ini agar mereka paham bagaimana memanfaatkan sampah organik.

Menurut salah satu aparatur desa yang mengikuti kegiatan rapat ini mengatakan, setelah mendengar pemaparan tentang kegiatan ini ia jadi mengetahui bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat.
Kegiatan LCO ini juga mendapat respon positif dari aparatur desa yang mengikuti rapat ini dan mereka antusias untuk melaksanakan kegiatan LCO.

Selain membahas tentang kegiatan LCO dalam rapat ini juga membahas apa saja yang harus dilakukan demi perkembangan desa Cibiru Hilir menjadi lebih baik lagi.
Para aparatur desa juga berharap berbagai kegiatan yang menjadi agenda di desa Cibiru Hiir terlaksana dengan lancar dan sesuai dengan apa yang direncanakan demi kemajuan desa Cibiru Hilir.

Aziz Abdurrahman Nugroho/KPI-5A

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo