Mau Nuansa Cafe di Bali? di Kota Tasik, Ada 48 Street Feeling Tropical Island | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Mau Nuansa Cafe di Bali? di Kota Tasik, Ada 48 Street Feeling Tropical Island

Isbroad.com, Bandung - Cafe 48 Island merupakan salah satu tempat ngopi di Tasikmalaya yang memiliki nuansa ala Bali. Bagi yang ingin merasakan nuansa cafe dipantai di Bali. Kini, tak perlu lagi harus datang jauh-jauh ke pulau dewata tersebut. Karena, cukup datang saja, ke Cafe 48 Street Feeling Tropical Island, di Kota Tasikmalaya. 

Pengunjung akan merasa nyaman untuk bersantai bareng sahabat, keluarga dan lainnya Suasana seperti dipantai Bali itu, nampak ketika memasuki tempat tersebut. Kamu, akan disuguhi nuansa berbeda dibanding dengan cafe yang ada di Kota Tasikmalaya. 

Interior cafe itu menghadirkan sejumlah pohon palm, pohon kelapa juga suasana dipinggir sawah, termasuk ruangannya seperti yang ada di Bali.Ada 3 area untuk bersantai bagi para pengunjung. Diantaranya, ada area indoor, outdoor dan semi outdoor. Total, untuk kapasitasnya tersebut bisa menampung sekitar 250 orang. 

Pihaknya, menghadirkan nuansa seperti di Bali itu, karena selama ini di Kota Tasikmalaya, belum ada. Karena, kebanyakaan sejumlah cafe itu, hanya mengusung konsep industrial saja. Jadi, pengunjung selain bisa bersantai menikmati varian menu. Tentunya juga bisa berselfie, karena ditempatnya itu sangat instagramable.

Ada sejumlah varian menu, mulai dari indonesia food hingga western food. Diantaranya, pizza, pasta. spagheti dan lainnya. Adapun untuk makanan west food yang mahal, ada steak beef import Rp 80 ribu. Sedangkan, harga termurah ada ayam bakar madu Rp 25 ribu. Termasuk, ada indonesia food seperti ayam bakar madu, nasi rawon bakwi jawa dan lainnya. Untuk menu favorite nya, ada nasi goreng ayam hawai. Terkait minuman termahal, ada capucino Rp 33 ribu dan termurah es kopi Rp 20 ribu.

Terkait fasilitas, cafe ini menyediakan free wifi, toilet, musholla, parkir luas, ada stage live musik pada setiap malam minggunya, ada ruangan indoor yang ber-AC dan lainnya. Bahkan Rencananya, dibulan puasa akan ada promo paketan. Sedangkan, cafe tersebut buka pada setiap harinya mulai dari pukul 15.00-22.00 WIB.

Sedangkan untuk lokasinya, Cafe 48 Island ini beralamat di Jalan Letnan Sule Setianegara, Cibeureum, Tasikmalaya.

Reporter/ Carine Ramadhani

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo