Menikmati Segelas Minuman di Kafe Sora Bandung | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Menikmati Segelas Minuman di Kafe Sora Bandung

Bandung, Isbroad.com – Hari itu cuaca sedang mendung dan berangin. Saya bersama dengan teman saya Guntur (22) berboncengan mencari kafe untuk disinggahi. Guntur merekomendasikan kafe bernama Sora yang terletak di Jalan Manisi, Bandung.
 
Sesampainya di sana, saya melihat daftar menu di meja kasir yang ternyata sedang ada promo semua varian, harganya Rp15.000 yang berlangsung hingga awal Desember. Harga awal dari seluruh menu di kafe Sora berkisar antara Rp12.000 hingga Rp50.000. Saya kemudian memesan red velvet dan Guntur memesan moccacino.

Kafe Sora memang memiliki tempat yang tidak terlalu luas, namun suasananya sangat nyaman. Dengan konsep indoor-outdoor, membuat angin bisa masuk sehingga menambah suasana yang sangat sejuk.
 
Selain itu, kafe ini juga menyediakan wifi yang tentu saja sangat kencang dan juga ada permainan papan seperti catur dan monopoli yang dapat dimainkan oleh para pelanggan. Bahkan, di setiap meja juga disediakan stiker untuk pelanggan yang ingin mengisi baterai alat elektronik mereka.

"Tempatnya sih enak ya ada wifi kenceng dan juga colokan di mana-mana tapi deket sini banyak motor yang knalpotnya ga enak buat didenger jadi agak ngeganggu kalo lagi ngobrol," ucap Guntur.

Guntur juga berkata bahwa Kafe Sora ini masih tergolong baru dibuka tetapi pelayanan yang diberikan sudah sangat bagus dan mungkin bisa dipasang beberapa bangku lagi di halaman luar kafe.

Kafe Sora ini buka setiap harinya dari pukul 10.00 sampai pukul 22.00 WIB. Sesekali mahasiswa bisa mencoba untuk nongkrong di kafe ini dan menikmati suasana angin sepoi-sepoi sembari bermain catur dan mengobrol tentang kopi dan tugas kuliah.

Reporter: Hamka Elgifari

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo